Powered By Blogger

Kamis, 23 Februari 2012

X-3

Ini merupakan cerita gw yg terinsipirasikan oleh masa2 awal memasuki SMA
     
       Cerita ini bermula pada saat gw baru memasuki jenjang SMA, awal yg menarik pada saat itu yaitu dimana kita semua anak X-3 harus menghadapi Masa Orientasi terlebih dahulu sebelum kita bisa bebas berkeliaran di Sekolah.Memang sulit rasanya ketika kita harus berada menjadi bawahan kembali setelah kita baru saja menjadi atasan di masa SMP, tapi yaa mau gimana lag, itulah roda kehidupan, selalu berputar pada porosnya.
Pada hari itu, semua rasa kesel,takut,sedih,males,n kesel lagi (soalnya kebanyakan rasa kesel dalam diri gue) gara2 kaka kelas yg so jagoan, so tau, n so segalanya dateng n ngelakuin semua hal yg dia mau, semua omongan pait yg dikeluarin, semua teriakkan yg bikin gw panas, n semua tugas yg numpuk tanpa dikasih waktu buat istirahat, heuuh cape daaah. Tapi pada akhirnya semua itu menjadi cerita lucu n slalu dikenang dalam hidup gw.
- Ada yg salah bawa susu lah
- Ada yg kelewatan masuk kelas lah (saking sering bengong ni orang)
-Ada yg tepuk tangan lah gara2 dapet seri terbanyak (ngak konsen tea orangnya)
-Ada yg bolak balik ke UKS lah gara-gara 2 hal : 1. Mentalnya sakit atau
                                                                            2. Jiwanya sakit
Semua itu hanya bisa didapet di X-3 !
     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar